BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 17 Juli 2009

Kenapa yaaa?

ehm. gue ada cerita tentang diri gue sendiri. gak penting bgt si sebenernya.haha
oke! kita mulai sajaaa. jadi gue ini orangnya sering bgt tubuhnya knapa napa. contoh..
dalam seminggu ini gue : kepentok kaki meja jati di paha gw kenceng bgt dan ampe memar.
beberapa minggu yang lalu : jari gue kena pisau pas lagi makan apel.
beberapa bulan yang lalu : gue kepleset di ujung tangga,hampir jatoh tapi untungnya nggak,dan punggung kaki gw pas di jendolan tulangnya kepentok rak sepatu dan sampe sekarang kalo itu jendolan tulang gw pencet-pencet rada kenceng masih agak agak sakit. ini akibat dari pas gw mau turun tangga mau ngambil tempe goreng tepung gw gak liat kalo di lantai ada air. and then it happened.

trus gue itu suka sakit panas meriang mendadak. Pernah tu seminggu yang lalu gue lagi gak ngapain-ngapain yang bikin gw cape banget, gue juga gak lagi mengerjakan hal hal yang bikin gw pusing, gue juga gak abis kena angin luar. tapi kenapa gue yang lagi diem aja gak ngapa-ngapain langsung sakit panas meriang, sampe telapak tangan dan kaki gue dingin dan ujung-ujung jari-jari gue mati rasa (padahal gue lagi gak nyalain AC dan kondisi ruangan dimana gue berada saat itu mempunyai temperatur normal,gak panas dan gak dingin). gue tau ini hal sangat amat lebaaaaay!!! tapi emang itu terjadi di gue. ada yang bisa menjelaskan kenapa itu bisa terjadi?

ada lagi satu kasus..pas waktu gw daftar jadi MPK di SMA ini gw disuruh buat proposal sama kakak MPKnya. nah pada suatu malam gue kerjainlah tu proposal dan rencananya malem itu selesai dan besoknya tinggal wawancara. pada saat gue lagi ngerjain proposal hal itu terjadi, gue tiba-tiba panas meriang padahal gue ngerjainnya di ruang TV dan emang gak ada AC dan kipas angin disitu. dengan perlahan gue ngerasa kok badan gue gak enak trus tiba-tiba tlapak kaki dan tangan gue dingin banget lalu jari-jari kaki dan tangan mati rasa, badan gue menggigil.hmmmm alamat gue sakit dan besoknya gue gak masuk.hmmmm

gue punya temen ngobrol dan gue selalu cerita kalo gue lagi kenapa mulai dari yang gue jatoh,kepentok meja,sakit tiba-tiba kayak yang tadi gue ceritain,jari gue bedarah,jari gw kejepit,kulit tangan gue kejepit di sela-sela meja, dan sebagainyaa. awalnya dia nanya kenapa gue kok bisa gitu. tapi lama-lama dia cuma ngerespon "yampuun.selalu sajaaa" atau "haha lo selalu aja ya kecelakaan kecil gitu. kalo ada 3 macem, dapet piring cantik..zzzz". hmmmm dasaaar.mengerti sedikit kendala di diri gue napaa.hehehehe...

mungkin semua itu terjadi (kecuali yang gw sakit panas meriang) karena waktu balita gue gak pake ngerangkak. kata orang dulu sih begitu. jadi dari duduk, gue langsung ke tahap jalan. gue juga gak tau kenapa gue gak ngerangkak dulu.hahahahaha......

jadi kenapa yaaaaaaa???? hehe. takdir. cuma itu jawaban yang bisa gw jawab. apa karena emang guenya yang gak hati-hati yaaaaa? jiahahahahahahahahahahaha

0 komentar: